Home Top Ad

Mata Pisau Granit yang Bagus Untuk Pelanggan di Malang

Share:
Granit maupun keramik memerlukan alat yang bagus untuk mengecilkan ukuran supaya mampu diaplikasikan di daerah sisa lantai dan dinding. Penggunaan pisau potong granit yang bagus akan memudahkan pekerjaan dikarenakan proses pemotongan menjadi lebih cepat dan efisien. Alat selanjutnya tak hanya berfaedah untuk memotong juga mampu mendukung membentuk pola tertentu di anggota sudut.

Sebelum Lanjut Membaca Artikel berikut, apabila mengidamkan belanja obat marmer granit dan Alat-alat Poles bisa berkunjung ke   www.kenconomulyo.com   Toko Spesialis Poles Marmer dan Granit.  Kami Menjual Pisau Potong Marmer dan Granit Yang Berkualitas

Saat ini alat yang digunakan untuk memotong granit udah memadai banyak variasi bersama beraneka spesifikasi dan ukuran. Anda lebih-lebih sementara ini juga tidak kudu membayar tukang disaat mengidamkan memotong granit karena udah sanggup memotongnya sendiri.

Jenis-jenis Alat Potong Granit

Untuk memotong granit, ada lebih dari satu cara yang lazim dilakukan. Pemotongan granit bisa dijalankan secara manual bersama memanfaatkan scriber atau penggaris keramik. Selain itu, bisa termasuk dengan gunakan tile cutter atau alat pemotong ubin. Alat potong scriber terbuat dari bahan logam dan bersifat layaknya mata pisau kecil. Untuk memanfaatkan alat ini, Anda membutuhkan alat bantu penggaris logam untuk memotong ubin granit.

Caranya buat garis di atas ubin granit cocok bersama dengan kebutuhan lebih dulu. Setelah itu, memanfaatkan penggaris logam pada anggota yang telah digaris tadi. Setelah itu, pakai scriber untuk menghancurkan anggota permukaan keramik bersama langkah memberi sedikit tekanan. Langkah berikutnya, permukaan keramik yang udah tergores tadi dibelah secara perlahan.

Di segi lain,tile cutter adalah alat potong Granit/keramik yang saat ini lebih kondang digunakan. Alat pemotong ini berwujud seperti persegi panjang dan terbuat dari material logam. Pada mata pisaunya terkandung tuas. Ini adalah keliru satu type pisau potong granit yang bagus sebab bersama dengan pakai alat ini, proses pemotongan batu granit menjadi lebih cepat dan mudah.

Untuk cara memotongnya, membuat garis terhadap ubin cocok bersama ukuran yang diperlukan. Setelah itu, tempatkan granit terhadap alat potong Granit. Tempatkan mata pisau di bagian pinggiran keramik dan menggunakan tuas mata pisau untuk memotong anggota permukaan keramik sehingga membentuk garis yang dalam. Langkah berikutnya, meletakkan keramik tadi di bagian pembelah dan memberikan sedikit tekanan. Alhasil, ubin granit pun udah terpotong. Biasanya alat pemotong ini cuma digunakan untuk ubin granit yang dipotong lurus membentuk satu garis. Sementara itu untuk anggota yang mempunyai sudut, bersifat L, atau lingkaran, dapat gunakan alat potong gerenda yang manfaatkan mata pisau bulat.

Untuk mendapatkan hasil potongan ubin granit yang baik sesungguhnya Anda perlu memakai mata pisau potong granit yang bagus. Selain itu, mata pisau berikut terhitung harus selamanya tajam serta kegunaan alat potongnya cocok dengan kegunaannya. Sebagai contoh, untuk ubin granit bersama dengan potongan berbentuk garis lurus atau cuma sebatas membelah ubin jadi 2 – 3 bagian, maka lebih baik jika Anda mengfungsikan tile cutter atau scriber. Kedua alat ini dapat menghasilkan potongan yang lebih lurus dan rata agar anggota permukaan ubin senantiasa mulus.

Pemakaian gerinda disarankan cuma digunakan untuk pemotongan ubin granit yang membentuk pola. Pemotongan seperti ini kebanyakan diterapkan untuk anggota ujung dekat pintu atau sisa di sisi pojok ruangan. Alat pemotong ini termasuk sanggup digunakan untuk bahan – bahan keras lainnya seperti keramik dan batu alam.

Di pasaran selagi ini tersedia beragam macam merek alat pemotong granit yang ditawarkan. Anda tentu akan melacak brand dan produk yang tawarkan mutu terbaik. Berikut ini adalah lebih dari satu perumpamaan produk alat pisau potong yang banyak digunakan.



Bosch Pisau Potong Granit

Pisau potong dari Bosch ini di tawarkan bersama dengan harga Rp 120 ribuan. Mata pisau selanjutnya ada bersama desain yang cukup tebal dan tajam supaya handal sementara digunakan untuk memotong granit. Pisau selanjutnya dipasang pada alat pemotong gerinda sehingga akan berputar kencang dikala digunakan. Selain itu, nama merk Bosch sepanjang ini termasuk telah dikenal bersama dengan baik di masyarakat gara-gara punya mutu yang mumpuni.

Makita

Selain Bosch, merek lain yang telah memadai terkenal adalah Makita. Perusahaan yang menyediakan bermacam perkakas untuk keperluan pertukangan ini terhitung menyediakan mata pisau yang dapat digunakan untuk memotong granit dan berbagai macam batu alam lainnya. Alat potong ini datang bersama dengan ukuran diameter 4 inch dan sanggup digunakan untuk aplikasi basah. Selain untuk memotong granit, mata pisau ini biasanya termasuk digunakan untuk memotong keramik, batu, dan lainnya. Pisau potong ini ditawarkan dengan harga tidak cukup dari Rp 100 ribu.

Nankai

Untuk pilihan lainnya, Anda sanggup mengfungsikan mata pisau Nankai. Brand ini termasuk cukup kondang dan di tawarkan dengan harga yang hampir mirip bersama mata pisau berasal dari Makita. Jenis mata pisau ini datang dalam beragam ukuran tapi yang paling banyak digunakan untuk memotong granit adalah yang mempunyai diameter 4 inch.

Itulah beberapa mata pisau potong granit yang bagus. Dengan mata pisau yang berkualitas, proses pemotongan granit pun menjadi lebih efisien.

Produk Yang selanjutnya akan di review adalah Pisau Potong Merek KM, cek di Kenconomulyo.com