Home Top Ad

Alat Potong Granit Untuk Pelanggan di Batam

Share:
Granit maupun keramik membutuhkan alat yang bagus untuk mengurangi ukuran agar sanggup diaplikasikan di daerah sisa lantai dan dinding. Penggunaan pisau potong granit yang bagus bakal memudahkan pekerjaan gara-gara proses pemotongan menjadi lebih cepat dan efisien. Alat berikut tak sekedar berguna untuk memotong juga dapat menolong membentuk pola khusus di anggota sudut.

Sebelum Lanjut Membaca Artikel berikut, kalau mendambakan membeli obat marmer granit dan Alat-alat Poles bisa mendatangi   www.kenconomulyo.com   Toko Spesialis Poles Marmer dan Granit.  Kami Menjual Pisau Potong Marmer dan Granit Yang Berkualitas

Saat ini alat yang digunakan untuk memotong granit udah memadai beragam bersama dengan berbagai spesifikasi dan ukuran. Anda bahkan pas ini terhitung tidak harus membayar tukang ketika menginginkan memotong granit dikarenakan udah sanggup memotongnya sendiri.

Jenis-jenis Alat Potong Granit

Untuk memotong granit, ada lebih dari satu langkah yang lazim dilakukan. Pemotongan granit mampu dikerjakan secara manual dengan gunakan scriber atau penggaris keramik. Selain itu, bisa terhitung dengan menggunakan tile cutter atau alat pemotong ubin. Alat potong scriber terbuat dari bahan logam dan berbentuk seperti mata pisau kecil. Untuk mengfungsikan alat ini, Anda membutuhkan alat bantu penggaris logam untuk memotong ubin granit.

Caranya buat garis di atas ubin granit cocok bersama dengan keperluan lebih dulu. Setelah itu, menggunakan penggaris logam terhadap anggota yang sudah digaris tadi. Setelah itu, menggunakan scriber untuk menghancurkan bagian permukaan keramik bersama cara memberi sedikit tekanan. Langkah berikutnya, permukaan keramik yang sudah tergores tadi dibelah secara perlahan.

Di segi lain,tile cutter adalah alat potong Granit/keramik yang saat ini lebih kondang digunakan. Alat pemotong ini berupa seperti persegi panjang dan terbuat dari material logam. Pada mata pisaunya terkandung tuas. Ini adalah tidak benar satu jenis pisau potong granit yang bagus gara-gara bersama dengan memanfaatkan alat ini, proses pemotongan batu granit jadi lebih cepat dan mudah.

Untuk langkah memotongnya, buat garis terhadap ubin cocok bersama ukuran yang diperlukan. Setelah itu, letakkan granit terhadap alat potong Granit. Tempatkan mata pisau di bagian pinggiran keramik dan pakai tuas mata pisau untuk memotong anggota permukaan keramik supaya membentuk garis yang dalam. Langkah berikutnya, meletakkan keramik tadi di bagian pembelah dan memberikan sedikit tekanan. Alhasil, ubin granit pun telah terpotong. Biasanya alat pemotong ini cuma digunakan untuk ubin granit yang dipotong lurus membentuk satu garis. Sementara itu untuk bagian yang mempunyai sudut, bersifat L, atau lingkaran, sanggup memakai alat potong gerenda yang menggunakan mata pisau bulat.

Untuk meraih hasil potongan ubin granit yang baik memang Anda harus memanfaatkan mata pisau potong granit yang bagus. Selain itu, mata pisau selanjutnya terhitung wajib tetap tajam dan juga manfaat alat potongnya cocok bersama dengan kegunaannya. Sebagai contoh, untuk ubin granit dengan potongan berbentuk garis lurus atau cuma cuman membelah ubin menjadi 2 – 3 bagian, maka lebih baik kalau Anda manfaatkan tile cutter atau scriber. Kedua alat ini bakal membuahkan potongan yang lebih lurus dan rata agar anggota permukaan ubin selalu mulus.

Pemakaian gerinda direkomendasi cuma digunakan untuk pemotongan ubin granit yang membentuk pola. Pemotongan seperti ini kebanyakan diterapkan untuk anggota ujung dekat pintu atau sisa di sisi pojok ruangan. Alat pemotong ini terhitung sanggup digunakan untuk bahan – bahan keras lainnya seperti keramik dan batu alam.

Di pasaran saat ini tersedia berbagai macam merek alat pemotong granit yang ditawarkan. Anda tentu dapat melacak merk dan product yang menawarkan mutu terbaik. Berikut ini adalah sebagian misal produk alat pisau potong yang banyak digunakan.



Bosch Pisau Potong Granit

Pisau potong berasal dari Bosch ini ditawarkan bersama dengan harga Rp 120 ribuan. Mata pisau selanjutnya hadir bersama desain yang lumayan tidak tipis dan tajam supaya handal kala digunakan untuk memotong granit. Pisau selanjutnya dipasang pada alat pemotong gerinda agar akan berputar kencang dikala digunakan. Selain itu, nama merek Bosch sepanjang ini juga telah dikenal dengan baik di penduduk gara-gara miliki kualitas yang mumpuni.

Makita

Selain Bosch, brand lain yang sudah cukup populer adalah Makita. Perusahaan yang sedia kan bermacam perkakas untuk keperluan pertukangan ini termasuk menyediakan mata pisau yang bisa digunakan untuk memotong granit dan bermacam macam batu alam lainnya. Alat potong ini ada bersama ukuran diameter 4 inch dan bisa digunakan untuk aplikasi basah. Selain untuk memotong granit, mata pisau ini kebanyakan termasuk digunakan untuk memotong keramik, batu, dan lainnya. Pisau potong ini di tawarkan bersama harga tidak cukup berasal dari Rp 100 ribu.

Nankai

Untuk pilihan lainnya, Anda sanggup gunakan mata pisau Nankai. Brand ini terhitung memadai terkenal dan di tawarkan dengan harga yang nyaris serupa bersama dengan mata pisau berasal dari Makita. Jenis mata pisau ini hadir didalam beraneka ukuran tapi yang paling banyak digunakan untuk memotong granit adalah yang memiliki diameter 4 inch.

Itulah beberapa mata pisau potong granit yang bagus. Dengan mata pisau yang berkualitas, sistem pemotongan granit pun jadi lebih efisien.

Produk Yang selanjutnya akan di review adalah Pisau Potong Merek KM, cek di Kenconomulyo.com